Kamis, 09 Januari 2014

Memories 2013

Hayy guys,, udah lama banget gue kaga ngepost yaa..
Sibuk banget gue, duh -,-

Oke kali ini gue bakal nulis memori.memori di tahun 2013 (y) cekidot ::

1 Jan, thun bruan di dok 2 w/ family
8 Jan, Anniv ke1 bln w/ Iyan
6 Feb, ngasih hadiah ultah buat Iyan
8 Feb, Anniv ke 2 bulan w/ Iyan
9 Feb, Putus sama Iyan, dianya ketauan selingkuh dengan temen lama gue :( trus galau deh
10 Feb, masih GALAU -,-
27 Mart, ditembak Brian < Temen SD gue dulu ._.
2 Aprl, jadian dengan Brian
15 Aprl, Perkenalan dengan Muksin, Andika, Agus ! Pertama kalinya kenal Agus juga :)
17 Aprl, Andika ajak Agus kerumah skalian mau ketemuan ama kk gue, trus Andika dan kk gue ngasih jadi gue dengan Agus, nah pas jam 11 malam Agus nembak gue :3
25 Aprl, gue mutusin Brian demi Agus, dan juga karna gue ga sayang ama Brian, dia cuma plampiasan doang :x
26 Aprl, Balikan sama Iyan ._.
5 Mei, Putus dengan Iyan lagi, mau serius sama Agus
6 Mei, Agus ngerjain gue, dicuekin guenya, karna bsknya ultah gue
7 Mei, My Birthday, Agus org pertama yg ngucapin ultah ke gue, dikasih kado dari Nancy SNAPBACK
8 Mei, Adek sepupu gue Birthday
9 Mei, Adek gue birthday
10 Mei, Adek spupu gue birthday
13 Mei, Spupu gue birthday
17 Mei, Anniv ke 1 bulan w/Agus
22 Mei, pertama kali kenal darsini, trus jalan bareng dia dan spupu gue ke ramayana
30 Mei, Nancy's Birthday
1 Jun, My Boyfriend Birthday, gue org terakhir yang ngucapin selamat ultah ke dia, ya gue pura.pura lupa aja
16 Jun, My mom Birthday
17 Jun, Anniv ke-2 bln w/ Agus
29 Jun, Agus rela2 jauh2 dari rumah ke rumah gue malem2 jam 9 cuma mau ketemu gue pulangnya itu jam 11 malem
17 Jul, Anniv ke-3 bln w/ Agus
26 Jul, Bukber TSEL di SwissBell Hotel skalian ambil undian Mobil Avanza Veloz Matic dari TSEL
29 Jul, Ortu dan adek2 gue brangkat ke makassar, gue dikasih uang 500 buat jajan 2hari, trus hari itu juga gue jalan ke MALL JAYAPURA
31 Jul, Gue brangkat ke makassar itupun gue kaga puasa -,-
2 Augst, sehari ikut tante di Karebosi jaga Conter
4 Augst, Go to Jogja
5 Augst, Keliling jogja, Prambanan>Malioboro>Alunalun Kidul pulang jam 12malem
6 Augst, Go to Pati, Jawa tengah
11 Augst, Go to Semarang, singgah di Demak, sampe semarang galangsung nyari hotel tapi ke Lawang Sewu, trus ke taman kotanya trus nyari makan habis itu baru deh nyari hotel
12 Augst, Go to Jakarta
13 Augst, Beli iPhone :D
14 Augst, Go to Jayapura
15 Augst, Nyampe Jayapura akhirnya :D
16 Augst, Masuk skolah, anakanak malah nagih oleholeh, padahal gabawa apapa
17 Augst Anniv ke-4bln w/Agus, Hari KEMERDEKAAN INDONESIA, Upacara disekolah pulangnya singgah di HOLA PLAZA w/ anana kls 12
25 Augst, pengajian di sekolah, pulangnya pergi hunting di Kodam, Jayapura City, Jembatan Biru
8 Sept, Rekreasi ke kali dosai
17 Sept, Anniv ke-5 bln w/ Agus
21 Sept, Agus cemburu liat gue sama tio akhirnya di diemin seminggu -,-
26 Sept, ada Kasus di sekolah, Agus tidak terlibat, temannya itu yang melibatkan Agus
30 Sept, Agus di keluarkan dari sekolah, gue ya nangis :'(
1 Okt, gue nangis disekolah ragara ga bisa lagi melihat sesosok pacr gue disekolah :'(
17 Okt, Anniv ke-6 bln w/ Agus
2 Nov, Sepulang latihan tinju agus ga langsung pulang ke rumah, dia malah ngapelin gue -,-
8 Nov, Gue ajak jenita liat pacar gue ama pacarnya tinju
9 Nov, liat final Liga Tinju Amatir
12 Nov, Agus nungguin gue pulang sekolah, tapi krn ada temen gue lupa ama dia, OH MY GOD, akhirnya dia GA to the LAU
17 Nov, Anniv ke-7 bln w/ Agus trus dia nge-sms ngaja feat juga ._.
2 Des, Ulangan Semester dan Agus sms kalo dia bakal lamar gue pas umur 20 nnti, ga kecepetan tuh :/
8 Des, Failed Anniv w/ Iyan !! 
10 Des, Natalan sekolah, gue gadateng malas bgt, trus krn gadateng asna dan intan datang ke rumah ngacak2in kamar gue trus numpang online juga -,-
14 Des, Pengambilan rapot, gak nyangka bgt coba dapat pringkat 2 -,- padahal saingannya banyak
16 Des, pertama kali kerumahnya agus, trus ngajak adeknya jalan bareng
17 Des, Anniv 8 bln w/agus
25 Des, jalan w/ adek ipar, bestie and kk
28 Des, XXI w/ Pacar, Bima, Lampae and my bestie {} 
29 Des, Mantannya Agus yang namanya uthi minta balikan dengan Agus, tapi Agus nolak karna dia udah sayang bgt ama gue dan udah janji gabakal ninggalin gue
30 Des, seharian curhat sama adeknya Agus ._.
31 Des, Malam tahun baruan di kupang dok 2 trus pulangnya singgah makan di entrop


SEKIAN

0 coment:

Posting Komentar

copyright © 2011-2012. Done by, Ikha Sari